Cara Paling Cepat Melakukan Login Binomo Funding

Login binomo funding sebenarnya tidak sulit. Hanya saja banyak orang ragu apakah funding atau memasukkan dana di aplikasi ini aman. Pasalnya, mereka mungkin mendengar banyak sekali penyalahgunaan data pada beberapa aplikasi. Tetapi, jangan khawatir, Binomo dapat memberikan jaminan keamanan kepada para trader.

Simak Langkah-Langkah Login Binomo Funding

Sebelumnya, mungkin Anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa penggunaan Binomo melalui aplikasi di ponsel Android Anda akan lebih mudah. Pertama, Anda dapat mengaksesnya sewaktu-waktu. Kedua, Anda tidak usah repot membuka komputer atau laptop. Jika saat ini Anda belum mempunyai akun Binomo, segeralah melakukan Sign Up. Anda hanya perlu menggunakan alamat email dan nomor telepon.  Pastikan kedua akun tersebut aktif dan dapat menerima verifikasi OTP.

Jika Anda sudah sempat mendaftar dan sudah belajar banyak, tentu Anda sudah siap dengan melakukan funding atau deposit.  Mereka yang siap melakukan deposit pastinya juga sudah siap kemampuan untuk mengelola aktivitas trading mereka. Binomo menyediakan beberapa fasilitas untuk deposit.

Metode deposit pertama adalah menggunakan kartu dari bank Anda. Biasanya, penggunaan kartu kredit lebih mudah dalam melakukan funding. Memang, kartu debit juga dapat digunakan. Tetapi, biasanya kartu debit memerlukan verifikasi dari bank yang menerbitkan kartu sehingga hal ini dapat membuang waktu trader.

Cari tombol Deposit dan pilih Negara. Lalu, akan muncul fitur pilih kartu seperti VISA atau Mastercard.  Lalu, pilih jumlah deposit atau ketikkan jumlah sesuai keinginan. Setelah yakin dengan detail kartu, klik OK.  Tunggu hingga ada kode konfirmasi dari email atau SMS. Setelah itu, ketik Enter untuk menyelesaikan pembayaran. Setelah pembayaran sukses, detail transaksi akan muncul.

Bagaimana Dengan E-Wallet?

Biasanya, para trader profesional sudah menggunakan fitur ini.  Untuk melakukan funding, lakukan beberapa langkah yaitu cari menu Deposit. Kemudian pilih Negara. Setelah itu, pilih metode pembayaran Cash U. Pilih jumlah yang akan didepositkan. Masukkan detail yang diminta, setelah itu klik Deposit.

Pilih Cash U untuk melanjutkan, dan pilih Yes untuk lanjut ke konfirmasi pembayaran. Biasanya, pengguna akan dimintai login dan password ke akun eWallet mereka. Pilih kotak I am a human dan pilih tombol Pay untuk melanjutkan. Transaksi selesai setelah muncul notifikasi Payment Successful. Jika Anda ingin melihat menu transaksi Anda selama ini, cek menu Transaction history di halaman akun Anda.

Tersedia pula menu funding menggunakan ADV cash. Cara juga hampir sama dengan menu tersebut diatas Pilih menu Deposit yang ada dan pilih Negara.  Pilih ADV Cash untuk menentukan metode pembayaran dan pilih jumlah yang ditentukan. Nantinya pengguna juga diminta memasukkan alamat email dan password dari akun Adv CASH. Lakukan proses yang sama melalui akun ADV Cash sampai muncul konfirmasi pembayaran di email.  Lanjutkan sesuai prosedur yang dikirimkan lewat email dan selesaikan deposit. Nantinya akan muncul Transaction History di halaman akun.

Apa Metode Teraman?

Sebenarnya, semua metode cukup aman digunakan. Hanya saja, tergantung kepemilikan dana dari trader. Bagi trader profesional, mereka pasti sudah memiliki beberapa akun seperti ADV Cash dan CashU. Tetapi bagi pemula, mereka dapat memanfaatkan fitur seperti kartu kredit atau kartu debit.  Bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit, tersedia fitur Virtual Card atau Jenius yang menawarkan transaksi seperti kartu kredit. Jadi login binomo funding dengan menggunakan metode apa saja sebenarnya sangat aman.