Jauhkan Hama Dengan Pengendalian Rayap Alami

Setiap tahun jumlah kerusakan yang disebabkan oleh rayap menelan biaya miliaran dolar. Jadi, sangat penting untuk mengambil tindakan pencegahan sebelum Anda mengeluarkan biaya ribuan dolar dan kemudian secara bertahap mengendalikan rayap seluruh rumah Anda. Anda perlu menemukan cara efektif yang murah untuk membasmi rayap sebelum ia menguasai rumah Anda dan menghancurkannya sepenuhnya.

Kerusakan yang disebabkan oleh rayap lebih parah daripada angin topan dan kebakaran. Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk pengendalian rayap. Tetapi Anda tidak dapat secara membabi buta memilih untuk apa pun karena apa yang mungkin cocok untuk satu orang mungkin tidak efektif di rumah Anda. Saat memilih opsi untuk pengobatan rayap, Anda juga perlu memikirkan keefektifan dan faktor biayanya.

Telah diketahui bahwa rayap telah menjadi tangguh di masa lalu dan karenanya Anda harus berhati-hati sebelum memilih opsi untuk membunuh rayap. Ada banyak cara pengendalian rayap alami. Salah satu cara yang sangat populer adalah umpan. Ini adalah salah satu cara paling populer bagi pemilik rumah. Bahkan para profesional menyarankan Anda untuk memilih metode ini karena mereka telah mengalami bahwa ini adalah cara paling efektif untuk menghilangkan masalah. Namun, bukan berarti cara lain tidak efektif. Metode lain untuk membunuh rayap ternyata sama efektifnya.

Umpan termasuk anti rayap bali  racun yang memikat rayap. Jadi rayap tertarik pada umpan dalam kawanan dan memakannya. Ini pada gilirannya menyebabkan kematian mereka. Umpan selalu diletakkan di jalur rayap atau di suatu tempat yang dekat dengan tempat kawanan itu berada. Ini membantu mereka untuk menemukannya dengan mudah dan tertarik padanya.

Sekarang cara kerja umpan rayap ini adalah pertama-tama menarik para pekerja dalam kawanan. Rayap dibagi dalam kategori:

o Rayap pekerja: mereka bekerja pada makanan dan mengumpulkan makanan untuk kawanan.
o Prajurit Rayap: Mereka mengawasi para pekerja dan makanan yang dikumpulkan
o Rayap Ratu: Setiap rayap betina setelah kawin dikategorikan sebagai ratu
o Rayap Raja: Seperti rayap ratu rayap jantan setelah kawin disebut rayap raja.

Ini adalah empat kategori utama rayap. Raja dan ratu dikategorikan sesuai setelah mereka kawin dan ratu melahirkan. Jadi para pekerjalah yang bekerja untuk mengumpulkan makanan. Oleh karena itu ketika Anda meletakkan umpan untuk membunuh rayap Anda harus menempatkan umpan di jalur rayap. Dengan cara ini para pekerja akan tertarik pada umpan dan mati karena racun di dalamnya. Setelah para pekerja mati, suplai makanan ke ratu dan kawanan lainnya akan berhenti dan itu akan mengarah pada pemusnahan rayap dari rumah Anda.