Kekuatan Paket

Hai para brander, pemasar, manajer pengembangan produk, dan profesional pengemasan. Saatnya melangkah ke piring dengan kemasan produk Anda. Iklan arus utama kehilangan tempat. Tidak ada lagi yang memperhatikannya. Itu menempatkan kemasan sejalan untuk mengambil tempatnya dan menarik perhatian konsumen dan mendekat dan pribadi.

Jadi tunggu apa lagi?

Selama beberapa bulan terakhir, saya telah berbagi dengan Anda di artikel saya alasan mengapa pengemasan harus ditempatkan di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

o “Momen Kebenaran Pertama Ritel: Paket”

o “Cara Membuat Kemasan Produk Anda Layak Berita”

o “Menjadi Hijau Itu Mudah – Mengemas Merek “Hijau” Anda”

o “Meluncurkan Merek di Super Bowl Dengan Kemasan Mengerikan”

Sekarang, tugas Anda adalah membuat kemasan Anda berfungsi untuk merek dan perusahaan Anda.

Jadi apa yang dimaksud dengan merek kemasan yang menarik? Seberapa “terhubung” Anda dengan konsumen Anda? Berikut adalah beberapa deskripsi emosi yang harus disampaikan oleh paket Anda. Apakah kemasan Anda Melibatkan, Membangkitkan, dan Melibatkan konsumen?

Mari kita lihat dulu ENGAGE: untuk menarik dan menahan dengan pengaruh atau kekuasaan. Bisakah Anda mengatakan itu tentang kemasan produk Anda? Atau kemasan produk Anda justru sebaliknya? Membosankan!

Pikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang bahwa paket Anda akan menarik konsumen: Warna, fitur, bentuk, nilai, dan manfaat adalah semua cara untuk menjangkau paket Anda.

EVOKE: Untuk memanggil atau memanggil seperti membangkitkan kenangan. Bagaimana dengan paket Anda yang akan membuat konsumen mengingat pengalaman produk yang sukses atau menyenangkan? Bagaimana Anda bisa membuat mereka ingat Jasa Cetak Kemasan bahwa mereka puas membeli produk Anda? Jika mereka belum pernah membeli sebelumnya, apa yang akan “menghubungkan” mereka ke produk Anda di paket Anda? Apa yang istimewa dari paket Anda sehingga mereka harus melihat lebih dekat?

ENGROSS: Untuk menarik seluruh perhatian (dan itulah poin kuncinya). Anda harus mendapatkan perhatian mereka untuk mengambil produk kami bahkan sebelum mereka dapat mempertimbangkan untuk membelinya. Gunakan fitur yang akan menarik minat mereka dalam hitungan detik karena hanya itulah waktu yang akan Anda dapatkan sebelum mereka melanjutkan.

Kata “perasaan” lain yang menyampaikan merek yang kuat dan menarik adalah KEPERCAYAAN. Anda harus menciptakan tempat di mana orang mencari informasi dan merasa lebih aman melakukannya. Penting untuk memahami kekuatan di balik merek dan mengapa orang beralih ke merek itu untuk rasa aman dan informasi. Lalu bagaimana dengan kemasan produk Anda yang menyampaikan pengalaman bahwa konsumen dapat mempercayai merek Anda?

Terlepas dari alasan konsumen mungkin berada di toko atau melihat produk Anda, perkenalkan mereka pada pengalaman “gaya hidup” . . . kepercayaan, keamanan, kebutuhan atau bahkan ketenangan pikiran. Kehadiran paket Anda perlu memanggil “Beli Saya” karena saya memberikan pengalaman semua emosi di atas.

Branding produk adalah pengaruh yang kuat pada semua orang. Sangat penting untuk memahami kekuatan di balik merek dan mengapa orang beralih ke merek itu untuk rasa kebahagiaan, kepuasan, keamanan, dan informasi. Yang terbaik dari semua merek lintas gender, etnis dan demografi usia. Artinya, setiap orang akan mengenali dan mengidentifikasi dengan merek. Dalam presentasi saya “Apakah Anda Kemasan Berbicara Manusia” saya berbicara tentang “Kebenaran Universal” dalam kemasan yang melintasi batas-batas ini juga.

Jika Anda harus memilih satu, respons kemasan makanan ringan emosional satu kata terbaik yang dapat Anda berikan kepada merek adalah “TERLIBAT.” Orang-orang terhubung dengan merek di semua tingkatan. Itu adalah posisi yang bagus untuk bersekutu. Jadi itulah yang perlu Anda lakukan dengan kemasan produk Anda. Anda memiliki pernyataan merek di belakang Anda sekarang Anda perlu “TERLIBAT” konsumen.

Ketika Anda menangkap kekuatan paket, orang akan mengintegrasikan produk Anda ke dalam kehidupan sehari-hari mereka. Mereka tidak akan hanya menganggapnya sebagai kenyamanan tetapi sebagai kebutuhan untuk hidup yang nyaman. Jadi buat cerita Anda sendiri melalui kemasan produk yang kuat. Apapun kategori Anda, Anda harus berusaha untuk melibatkan, membangkitkan, dan memikat konsumen untuk merevitalisasi merek Anda melalui kemasan produk