Menulis Lirik Rap Gaya Bebas Anda

Untuk menjaga keterampilan gaya bebas Anda pada tingkat tertinggi, Anda perlu berlatih menulis lirik Anda. Anda bisa menghabiskan hingga empat jam sehari hanya untuk menulis lirik.

Setelah Anda menulis lirik Anda, Anda ingin berlatih rap menggunakan lirik yang telah Anda tulis. Saat Anda menulis, Anda ingin fokus pada berima. Sekarang ketika Anda benar-benar berkonsentrasi pada gaya bebas, Anda tidak ingin fokus pada sajak Anda. Namun, hal sebaliknya terjadi saat Anda menulis lirik. Anda benar-benar ingin fokus pada sajak Anda.

Selama waktu yang Anda habiskan untuk menulis lirik Anda, Anda akan menghabiskan banyak waktu menggunakan otak Anda untuk beberapa sajak kreatif. Lirik ini akan menjadi bagian dari kosakata berima Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat memasukkan beberapa sajak Anda ke dalam salah satu gaya bebas Anda.

Dapatkan Anda jurnal dan mulai menulis. Menulis setiap hari sebaiknya menulis setidaknya satu lagu sehari. Sekali lagi Anda ingin mengingat bahwa Anda juga ingin membuat rap lirik tersebut setiap hari sehingga Anda dapat berlatih menulis dan rap. Perhatikan lirik Anda menjadi bagian dari kosakata Anda.

Bagian dari menulis lirik adalah memiliki bahan untuk diambil. Terkadang pikiran Anda bisa kosong dan Anda merasa seolah-olah Anda tidak memiliki materi. Ketika Anda sampai pada titik ini, inilah saatnya untuk berhenti. Letakkan pensil Anda, tutup mata Anda dan biarkan indra Anda bekerja.

Pada titik ini jangan gunakan penglihatan Anda. Saya suka memejamkan mata dan mulai menggunakan indera pendengaran saya. Kita menjadi https://m.travelagu.com begitu sibuk sehingga kita sering tidak meluangkan waktu untuk mendengarkan dunia di sekitar kita. Jika Anda berada di pedesaan, berhentilah dan dengarkan suara alam. Dengarkan suara burung yang berbeda. Dengarkan untuk mendengar jika Anda mendengar katak atau jangkrik. Dengarkan suara angin bertiup, pohon-pohon bergoyang tertiup angin. Dengarkan suara peralatan berjalan atau suara mobil dan truk. Ini memberi Anda gambaran tentang bagaimana Anda dapat menggunakan telinga Anda.

Indera lain yang ingin saya gunakan adalah indra penciuman saya. Saya melihat apakah saya bisa mencium bau masakan, atau mencium bau binatang, atau mencium bunga. Ada begitu banyak hal yang bisa kita rasakan ketika kita menggunakan indera penciuman kita.

Ini hanyalah beberapa contoh cara Anda dapat menemukan bahan untuk ditulis ketika kita membiarkan diri kita berhenti dan menggunakan indra yang