Yuk Kepoin Fitur Tersembuyi Dari Hp Xiomi

Smartphone Xiomi saat ini sudah banyak beredar dikalangan masyarakat sekitar. Dikarenakan harganya sangat mendukung dan barangnya sangat berkualitas dikalangan masyarakat. Selain dibekali Hardware yang cukup kuat, Xiomi Redmi 9 pro mempunyai salah satu daya tarik yang menghipnotis pengguna Xiaomi adalah MIUI-nya.

adapun fitur tersembunyi dari smartphone Xiomi Redmi 9 pro yang saat ini jarang diketahui oleh kalangan masyarakat diantaranya

1. Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) yang impresif. Lensa utama 64 MP milik Redmi Note 9 Pro dapat menangkap gambar beresolusi tinggi dan tajam dalam semua kondisi pencahayaan, sementara lensa ultra wide-angle 8MP memungkinkan pengguna mendokumentasikan berbagai momen grup foto tanpa kompromi. hal ini sangat berbeda dengan pendahulunya xiaomi redmi note 9 yang hanya dilengkapi resolusi 48 MP.

Lensa makro 5MP dan 2MP depth sensor pada Redmi Note 9 Pro memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up yang menakjubkan dengan bokeh yang fantastis.

2. Redmi Note 9 Pro juga memiliki 16MP in-display camera untuk selfie berkualitas tinggi. Kamera depan Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi mode slow-motion selfie yang mampu menangkap video gerakan lambat (slow-motion) yang iko/nik — sempurna untuk diunggah ke media sosial.

3. Fitur Dual Apps Pada Xiaomi. Fitur ini tanpa menginstal aplikasi dari pihak ketiga, karena fitur ini sudah bawaan dari smartphone xiomi tentunya sangat berbeda dengan smartphone lainnya.
Cara mengatur fitur dual apps pada xiaomi yaitu Masuk ke menu setting, Pilih menu dual apps, Pilih aplikasi mana saja yang ingin digandakan.

4. Fitur Mi Mover Pada Xiaomi. Fitur ini mirip dengan aplikasi shareit. Mi Mover berfungsi untuk mempermudah para penggunanya dalam bertukar file. Fitur mimover tidak kalah jauh dengan shareit tetapi pengiriman lewat mimover hanya bisa dilakukan dengan smartphone yang sama jadi tidak bisa kalau dengan smratphone yang lain dikarenakan smartphone lain tidak ada fitur seperti ini. Cara mengaktifkan fitur Mi Mover Pada Xiaomi: Masuk ke menu setting, Klik pada additional settings, scroll hingga bagian paling bawah.

5. Fitur Mode Lite Pada Xiaomi. Fitur ini berfungsi untuk menyederhanakan tampilan user interface pada smartphone penggunanya, Cara mengaktifkan fitur mode lite pada xiaomi: Masuk ke menu setting, Klik menu Lite Mode, Aktifkan fitu Lite Mode.

6. Fitur Mode Satu Tangan Pada Xiaomi. Fitur mode satu tangan berfungsi untuk mempermudah dalam menggunakan keseluruhan layar apalagi pada saat ini banyak yang menggunakan smartphone dengan layar besar dan luas maka bisa menggunakan dengan leluasa.

Keuntungan menggunakan fitur ini pengguna akan bisa menggunakan smartphone dengan leluasa dalam memainkan smartphone nya tampilan pada layar akan otomatis mengecil dan dapat dimanimalisir atau dikostumisasi oleh masyarakat sekitar.

Cara mengaktifkan fitur mode satu tangan: Masuk ke menu setting, Pilih menu one hand mode, Silakan sesuaikan ukuran layar yang akan digunakan.

7. Fitur Screen Recorder Pada Xiaomi. Fitur screen recorder yaitu salah satu fitur yang belum diketahui oleh pengguna xiomi karena fitur screen recorder atau aplikasi perekam layar disematkan langsung pada sistem operasi mereka. Cara menggunakan fitur screen recorder pada xiaomi: Buka aplikasi screen recorder, Klik icon camera pada bagian kanan bawah, Klik tombol mulai dan aplikasi akan mulai bekerja.

Lah penjelasan diatas adalah fitur tersembunyi dari Xiomi Redmi 9 pro silahkaan di coba pada smartphone anda.

Thank You…..semoga bermanfaat